May 15, 2012

Kualitas Audio Toyota Grand New Kijang Innova

Toyota grand new Kijang Innova yang diperkenalkan pada tahun 2011 lalu pada saat IIMS, masih mengusung kabin dan mesin yang sama seperti generasi sebelumnya. Kabin yang luas dan mesin yang bertenaga menjadikan mobil keluarga ini tetap disegani sampai sekarang.



 
Dari tes hasil kesenyapan kabin, pada kondisi ambient noise saat pameran mobil berlangsung sebesar 87,3 dB. Pada kondisi semua pintu dan kaca tertutup  rapat, interior noise yang dihasilkan sebesar 72, 0 dB.

Beralih ke pengetesan sound quality, dengan menggunakan trek 39 dari CD IASCA. Hasilnya, reproduksi suara grand new kijang Innova cukup baik pada frekuensi tinggi, rendah dan menengah. Dari hasil pengujian ini konsumen yang ingin upgrade sistem audio grand new kijang innova miliknya, mudah untuk menciptakan kualitas suara  yang natural  dengan efek staging sound di atas dasbor.

Untuk hasil diagnosa menggunakan RTA, respon frekuensi suara cukup baik, terutama pada frekuensi menengah dan tinggi. Namun kurang stabil bila di frekuensi 500-630 Hz.

No comments:

Post a Comment