May 18, 2011

Duta Honda Jazz adalah Denny Andrian dan Petrishiela

PT Honda prospek Motor (HPM) mendapatkan dipasangkan Andrew Denny Weller dan Patrishiela sebagai duta besar untuk "Honda Jazz bintang 3" setelah malam terakhir di Mall Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (01/22/2011) berhasil menyisihkan 30 finalis. Keduanya memenuhi syarat untuk mendapatkan 65 juta hadiah uang dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi sampai tahun 2013.

Pada malam final, para finalis dihakimi pada penampilan di atas catwalk, bawaan diri, kesadaran lingkungan, keterampilan komunikasi dan prestasi di bidangnya masing-masing. Sebelumnya, mereka harus mengikuti serangkaian pilihan, termasuk karantina sejak 17 Januari 2011, kemudian mengunjungi pabrik Honda di Karawang, penanaman pohon di taman Tebet untuk mengunjungi Dwituna Rawinata pendidikan dasar di Jakarta Timur.

"Honda Jazz bintang 3 pemenang diharapkan untuk mewakili gambar produk Jazz dengan orang-orang muda hari ini, trendsetter dan mengambil nilai positif untuk orang lain muda," mengomentari Jonfis sela-sela acara terakhir.

Pemenang daftar bintang 3 Honda Jazz

Pemenang: Denny Andrews Weller dan Patrishiela JuaraII: Martin Hadi Arifin dan Gustavo Rivera Amanda ketiga tempat: Aditya Nuruliman dan Anna Karina Gilbert berbakat bintang: Branta Aria dan Rima Saradiani Hondaisme favorit bintang: Harry Tuba Ilyar dan Rr. Adina Dianarezky

No comments:

Post a Comment