May 10, 2011

Mobil Jazz Terbaru di release Mei 2011

Direktur Pemasaran dan penjualan layanan Honda PT prospek Motor Jonfis Fandy kata model baru Honda Jazz akan diluncurkan bulan ini. Kepada konsumen, ia menyarankan untuk menjadi pasien pertama. "Jangan terburu-buru untuk melihat Jazz memutuskan untuk membeli sebelum yang baru," menyarankan Jonfis, Selasa (03/04/2011).

Jonfis Fandy mengatakan bahwa permintaan produk-produk Honda masih cukup baik. Tetapi pengakuan, tingkat produksi belum menjalankan biasanya karena masih terpengaruh oleh ketidakstabilan pasokan komponen dari Jepang.

Saat ini, lebih Jonfis, hal ini masih fokus untuk memenuhi permintaan konsumen dan memelihara ketersediaan suku cadang. "Kami berharap kondisi akan secara bertahap untuk normal dalam waktu segera," katanya.

Di sisi lain, PT Honda Motor prospek harus menanggung beban. Jazz pasokan yang menjadi produk andalan harus dihentikan untuk bulan yang solid dalam April 2011. Begitulah, dealer hanya mengandalkan pada saham lama yang telah dikumpulkan dari bulan sebelumnya.

Menurut informasi resmi diterima hari ini, Honda penjualan turun 50,9 persen menjadi 2056 unit dibandingkan dengan bulan sebelumnya tecatat 4193 unit. Penjualan tertinggi berasal dari CR-V dan dibebaskan, masing-masing dengan 995 unit dan 523 unit. Untuk menjual pada premi MPV segmen, Odyssey menyumbang 30 unit.

Dalam segmen sedan, mencatat penjualan unit 102 persetujuan, Civic berikutnya 188 unit dan unit 218 kota. Sampai kuartal pertama tahun 2011, Honda telah menjual 15,735 mobil di seluruh wilayah Indonesia.

Namun, berdasarkan data penjualan Honda disajikan ini, tak satu pun dari Jazz yang dikirim ke dealer.

No comments:

Post a Comment