Mazda kembali mengulang kesuksesannya setelah menghadirkan Mazda2 hatchback, kali ini mazda menghadirkan versi sedan untuk menlengkapi variannya di indonesia.
Kuartal pertama tahun 2010 ini dilalui dengan penjualan total sekitar 1.000 unit. Sementara di 2009 dengan kurun waktu setahun, penjualannya ‘hanya’ 1.700 unit. “Awal 2010 ini, Mazda2 mendominasi total penjualan hingga 65%,”
Untuk memberi gambaran yang tepat tentang Mazda2 sedan, PT MMI menggelar test drive Mazda2 Sedan khusus untuk media massa di sirkuit Sentul. Acara ini diadakan PT MMI guna memeroleh feedback dari media massa mengenai kelebihan dan perbaikan yang mungkin dilakukan sebelum model ini diluncurkan secara resmi.
Letak perbedaan antara Mazda2 SedanR salah satunya adalah damper dan suspensi yang lebih kaku pada varian R untuk memberikan kesan sport.
No comments:
Post a Comment