Nov 24, 2011

Menjelajah 3 Titik Toyota Avanza Veloz

Avanza mengeluarkan seri terbaru lagi, Avanza Veloz, Avanza Velos ini kasta tertinggi di keluarga All New Avanza. Dalam rangka “test drive Toyota Avanza dan Avanza Veloz  yang diadakan di sumatra barang kami berupaya mengeksplore Veloz. Rasa penasaran terbayar setelah berhasil menjelajah tiga titik sensitif Veloz di bangku belakang, tengah dan depan.

Avanza Veloz ini awalya bernama, Type 1.5 S . Masih mengusung mesin 1500cc, transmisi otomatis dengan banderol tertinggi yaitu Rp 180 juta. Perbedaan Avanza Veloz dibanding New Avanza type lainnya antara lain desain grill depan lebih elegan, model pelek, audio 6 speaker, kaca belakang antikabut serta sistem rem ABS perubahan yang cukup mengesankan
Performa mesin juga mengalami perubahan. Torsi diturunkan untuk mengejar efisiensi bahan bakar yang lebih bagus. Tapi uniknya akselerasi bisa tambah bagus karena bobot mobil lebih ringan serta sudah menggunakan electronic power steering (EPS)
Impresi pertama kali masuk kabin Veloz, disuguhkan warna serba gelap. Terkesan mewah, tapi masih serasa masuk ruangan Avanza lama. Posisi duduk serta kelegaan kaki juga tak banyak berubah. Bangku tengah masih terasa nyaman.

No comments:

Post a Comment