Feb 11, 2012

All New Avanza 2012

All New Avanza 2012 merupakan mobil impian keluarga saat ini di tanah air dengan tingkat penjualan yang signifikan sekali. Berikut informasi mengenai harga All New Avanza 2012 : 
 
 
Seperti kita lihat tampilan All New Avanza kini lebih bulat, serta garis bodi di bagian samping tidak lagi lurus akan tapi sedikit mengikuti rumah roda belakang. Di bagian belakang tema hampir sama juga diusung Toyota. Adapun lampu belakang kini menerobos bodi samping



Bila disimak tampilan All new Avanza 2012 ini memang identik dengan foto yang sebelumnya tersebar. Bagian depan Avanza 2012 terlihat mirip dengan Etios dan Etios Liva yang dihadirkan oleh Toyota di India. Lampu utama depan terlihat mendapat desain baru. Sedangkan grille yang lebih lebar mengambil gaya sedan Corolla Altis 2.0.



Terjadi perubahan yang cukup signifikan pada ruang kemudinya, bisa kita lihat desain dasbor yang lebih fresh dan elegan. Dimana untuk all new avanza ini terlihat lebih mirip dasbor sedan karena lebih landai. Kisi-kisi AC yang terletak di bagian tengah lebih lebar. Di atas pilar B, blower tambahan tetap ditempelkan Untuk menguatkan semburan AC, Toyota avanza 2012 ini masih menggunakan blower tambahan yang ditempel di atas pilar B


Spesifikasi All New Avanza  memiliki kapasitas mesin, baik 1.5 liter dan 1.3 liter (paling laris di Indonesia) diperkirakan tidak akan mengalami perubahan. Disebutkan akan ditambahkan dengan teknologi VVT-i (saat ini mesin Avanza 1.3 dan 1.5 liter sudah menggunakan teknologi VVT-i).


                                                                                                                                                                                   

No comments:

Post a Comment