Feb 10, 2012

Grand Avega

Impian membeli sebuah mobil berukuran tidak besar tidaklah rumit bingung memilih lagi! Kini telah hadir mobil korea murah tapi berkualitas. Jika jawabannya adalah Hyundai Avega, produk anyar nya telah keluar yaitu seri Hyundai Grand Avega.




Varian terbaru dari seri Hyundai Avega ini telah memiliki segalanya yang dibutuhkan seorang konsumen. Dengan Hyundai Grand Avega terbaru Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang, modern-style, keamanan yang baik, untuk efisiensi penggunaan bahan bakar, Hyundai Grand Avega masih salah satu yang terbaik di kelasnya.

Bila di Indonesia dinamakan Hyundai Grand Avega, beda bila di Amerika diperkenalkan dengan nama Hyundai Accent 2012. Model hatchback dari Hyundai Accent/Avega dikenal dengan nama Hyundai Grand Avega dengan menyandang predikat efesiensi bahan bakar dan power yang terbaik di New York International AutoShow 2011. Hal ini menandai debut AS versi terbaru dari sedan subkompak populer dan tentu sekaligus menandai lahirnya juara baru lebih fungsional yaitu Hyundai Grand Avega hatchback 5 pintu.

Langkah pertama menuju dinamika berkendara percaya diri adalah struktur Mobil Hyundai yang kuat. Untuk tujuan ini, Hyundai Grand Avega menggunakan high-tensile baja kuat dan bermutu tinggi untuk memberikan body yang kuat, ringan dan keras yang 22 persen lebih keras dan kaku daripada generasi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment