Mar 12, 2012

Mazda2 Dimodifikasi ala MMI

Jika konsumen memodifikasi mobil kesayangannya adalah hal yang umum. Tapi jika pihak ATPM
(Agen Tunggal Pemegang Merek) melakukan modifikasi dan menjualnya ke konsumen bagaimana ya? Tidaklah aneh jika PT. Mazda Motor Indonesia membuktikannya dengan memodifikasi Mazda2.



Kategori modifikasi sendiri dikalangan modifikator cukup banyak, mulai dari modifikasi sederhana saja atau bahkan yang lebih ekstrim seperti merubah pakemnya merubah bentuk mobil itu sendiri. Hal yang unik oleh MMI pada Mazda2 tergolong sederhana saja, namun mempunyai daya tarik sendiri kepada konsumen.


Perubahan dalam Mazda2 dari sisi eksterior terlihat jelas pada pelek yang diganti dengan model racing. Pelek racing dengan ukuran 17 inci dan warna black chrome membuat tampilan Mazda2 ini lebih sporty. Pada bagian spion juga telah dilengkapi dengan lampu sein. Perubahan lainnya juga ada pada bagian muffler extention, side marker cover, front fog lamp dan scuff plate.

Dibagian interior mengalami perubahan juga, ketika memasuki ruang kabin terlihat berbeda. Pedal gas dan rem yang diganti dengan model sport, foot light, trunk tray, multi center console, dan glove box. Pada bagian hiburan juga mendapat perubahan seperti hadirnya audio 2DIN yang dapat memutar DVD, TV tunner, GPS serta parking sensor dengan kamera saat posisi perseneling mundur (R).

No comments:

Post a Comment