Apr 10, 2012

Big Space For Big Family - Grand New Toyota Kijang Innova 2.5 V A/T Diesel

 
MPV yang satu ini sudah lama berkiprah di pasar otomotif tanah air, kehadiran awalnya saja memikat hati para konsumen tanah air, ya itulah MPV Kijang. Kijang memang telah memiliki nama besar sebagai kendaraan keluarga yang dapat menampung banyak penumpang karena ukuran kabinnya yang luas dan lapang.


Melihat sisi luas kabinnya baik itu bagian tengah hingga belakang sangatlah tepat mobil ini cocok dikatakan mobil idaman keluarga karena Grand New Kijang Innova memiliki dimensi panjang 4.585 mm, lebar 1.775 dan tinggi 1.760 mm. 




Kenyamanan yang diberikan New Kijang Grand Innova tidaklah tanggung-tanggung, seperti joknya berbahan lembut yang membuat betah berlama-lama di mobil. Selain itu fitur terbaru lainnya terletak pada Innova tipe V, instrument panel pada stir, in car entertainment, tuas perseneling dan sandaran tangan di door trim diberi aksen wood terlihat lebih elegan dan mewah.


Fitur teknologi lainnya yang menarik dapat ditemui juga pada in car entertainment, teknologi ini dapat memproduksi suara dengan baik ditunjang dengan monitor 6” layar sentuh dan tambahan monitor di bagian bangku tengah yang pengoperasiannya terletak di kontrol dibagian stir. Itulah pembahasan soal kabin dan Interior Grand New Toyota Kijang Innova, banyak yang menarik kan.. pokoknya ini idaman mobil keluarga yang oke lah..

No comments:

Post a Comment