Apr 16, 2012

Harga Mazda2 Sedan Cukup Kompetitif

Penampilan mazda2 sedan bila dilihat dari depan seakan mata kita tertipu, betapa tidak jika dilihat dari depan yang terpikir ialah mobil kecil, tapi kesan sebaliknya muncul ketika melongok ke bagian belakang. Di bagian buritan belakang telah tersematkan bagasi yang besar yang membuat small sedan ini bagaikan sedan medium.

Mungkin bagi beberapa orang menggangap bagasi mazda2 sedan ini kurang seimbang bila dilihat bagian depannya yang landai sedangkan belakang nya terlalu moncong keatas.

Selain desainnya yang unik dan modern, Mazda2 sedan memiliki keunggulan tak hanya dari segi desain dan pengendalian fitur, tapi harga Mazda2 sedan ini cukup kompetitif. Untuk Mazda2 sedan bertransmisi manual dilepas dengan harga 179 juta sekian.

Dengan harga Mazda2 yang cukup dibawah harga mobil kompetitor, Anda sudah disuguhi beberapa fitur terkini, yaitu kamera parkir dan SRS airbag untuk pengemudi. Sementara untuk entertainment, Mazda2 sedan M/T ini dilengkapi dengan sistem audio/video dengan layar sentuh dan tersemat juga jack aux yang diletakkan di konsul tengah.

No comments:

Post a Comment