Apr 17, 2012

Best Medium MPV-Toyota Grand New Kijang Innova

Lama sudah Toyota Kijang menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1977. Pada tahun 2004 silam barulah Kijang Innova mulai mengaspal di tanah air. Delapan tahun Kijang Innova, nama Kijang Innova masih melekat dihati konsumen.



 
Pilihan varian memberikan keuntungan bagi calon pembeli untuk mendapatkan pilihan varian Innova sesuai dengan dana yang sudah dipersiapkan. Keunggulan grand New Kijang Innova selalu hadir hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Berbicara mengenai kemewahan Kijang Innova menawarkan beberapa ornamen yang mewah seperti desain bangku yang ergonomis, serta pilihan Captain seat yang lebih individual. Seluruh keluarga dapat terpenuhi secara pas di kabin Grand New Kijang Innova, dari bangku depan, tengah dan belakang. Selain itu akomodasi terpenuhi buat barang bawaan seperti bagasi ataupun laci yang lapang dan bila menyimpan barang atau minuman tersedia tempat di door trim.

Untuk mesin grand new kijang innova tersedia dua jenis mesin yaitu 2000cc ( bensin ) dan 2.500 cc (diesel). Tenaga dari masing-masing mesin menyemburkan 136 dan 102 dk.

No comments:

Post a Comment