Aug 31, 2012

Honda Jazz Hybrid Hadir di Malaysia

Era mobil hybrid sekarang ini semakin luas, banyak produsen mobil gencar melahirkan mobil tipe hybrid termasuk salah satunya Honda. Seperti di negeri jiran mobil Hybrid sudah bukan hal baru di Malaysia, maka produsen Honda mengambil peranan tersebut.




Belum lama ini Honda Malaysia baru saja meresmikan peluncuran varian hatchback Honda Jazz dengan mesin hybrid. Hadirnya Jazz bermesin hybrid ikut mengambil peranan dalam meramahkan lingkungan.

Informasi mengenai harga Honda Jazz hybrid di Malaysia ini belum diketahui secara pasti. Tapi, Honda Malaysia menegaskan harga Jazz hybrid ini ada di bawah Honda Insight. Honda Insight sendiri berstatus mobil hybrid termurah di Malaysia.

Spesifikasi Honda Jazz hybrid pada bagian dapurpacunya dipersenjatai dengan 2 mesin, yakni Mesin bensin dengan kapasitas 1.3 Liter SOHC i-Vtec. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 88 PS dengan torsi 121 Nm. Mesin kedua motor listrik Integrated Motor Assist (IMA), bertenaga 14 PS dan torsi 78 Nm.

Desain Honda Jazz hybrid dibuat berbeda dengan versi biasanya. Beberapa perubahan dilakukan pada bagian depan, seperti desain lampu depan, griil, dan bumper depan.

No comments:

Post a Comment