Aug 30, 2012

Hot Laps Bersama Hiroshi Masuoka di Mitsubishi Outlander Sport 2013

Kehadiran Mitsubishi Outlander Sport 2013 menjadi andalan baru bagi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). SUV compact ini bertempur melawan honda CR-v, Nissan X-trail serta Mazda CX-5.
Dalam promosi dan memperkenalkan New Outlander sport, pihak KTB sengaja mengundang pereli kawakan yang sudah lama melintang di dunia Reli Dakar, Hiroshi Masuoka. Bersama pereli kawakan ini para jurnalis bisa meraskan bareng sensasi Outlander sport.




Lokasi pengujian mobil ini dilakukan di lahan multifungsi Polri di Cikeas, Bogor, sirkuit dadakan lengkap dengan tikungan tajam untuk pembuatan manuver. Matsuoka selaku pengendali Outlander sport ini menggeber versi transmisi manual dengan cepat, saat di lintasan lurus sempat mengerem mendadak untuk membuktikan kehebatan rem ABS.

Outlander sport ini dibekali dengan mesin MIVEC 2,0-liter mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6000 rpm serta torsi 197 Nm pada 4200 rpm. Menurut Matsuoka, agresivitas mobil sangat penting namun tidak hanya itu salah satu yang terpenting dalam reli adalah handbrake, dan untuk outlander sport ini sangat mumpuni.

No comments:

Post a Comment