Sep 22, 2012

Nissan New Elgrand 2,5 Liter, MPV Mewah Dari Nissan

Hadir kembali MPV terbaru dari Nissan, New Elgrand 2.5 liter diluncurkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

MPV anyar dari Nissan ini diciptakan untuk konsumen yang menginginkan MPV Premium, di bekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc. MPV ini dapat mengeluarkan tenaga 170 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 245 Nm di 3.900 rpm. Transmisinya menggunakan Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.



Dilengkapi dengan sistem Adaptive Shift Control yang bertugas mengoptimasi di saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara, yang menghemat penggunaan bahar bakar. Untuk kemudahan pengendara parkir di lahan yang sempit, pengemudi dimudahkan dengan dukungan teknologi Around View Monitor, dengan teknologi ini memantau cakupan area yang lebih luas pada saat parkir.

Harga yang dibanderol untuk MPV anyar ini, seharga Rp790 juta. Harga sudah termasuk on the road di DKI Jakarta dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment