Sep 10, 2012

Teddy Bear Tipu Polisi di Jalur 2 in 1

Artikel ini boleh dibaca tapi tidak untuk dicontoh.. hehehe! Ini mengenai seorang pengendara wanita asal Portland yang tidak boleh ditiru, kenapa? Ya karena caranya tidak dibenarkan dan baru kali ini terjadi. Si pengemudi ini berniat mengelabui polisi setempat dengan menggunakan Teddy Bear miliknya ketika sedang melintasi jalur 2 in 1. 




Menurut informasi yang dilansir Daily Mail, 4 september 2012, pengemudi wanita ini yang bernama Scarlett Zibritovsky ini memindahkan boneka Teddy Bear-nya dari bangku belakang dan ditempatkan boneka miliknya ke samping kursi pengemudi. Lalu, boneka tersebut dipasangi sabuk pengaman, selayaknya orang (bila dilihat dari luar) dan dengan maksud petugas tertipu.

Alasan pengemudi wanita ini tengah terburu-buru, sepulangnya dari acara berkemah. Dia berpikir, dengan banyaknya mobil yang melintas, petugas bisa dikelabui dengan caranya tersebut. Namun sial untuknya, polisi bermotor melihatnya dan langsung menghentikan kendaraannya. Upaya yang dilakoninya pun kandas, bermaksud meloloskan diri dari jalur 2 in 1 alhasil dia pun tertangkap basah dan dia dikenakan tilang US$260 atau sekitar Rp2,5 juta.

Akibat perbuatannya, Scarlett pun menyesali nya dan ini pembelajaran untuk saya agar tidak memalsukan penumpang dengan boneka beruang besar.

No comments:

Post a Comment