Sep 10, 2012

Ditabrak, Mobil Miliaran Ini Rusak Parah

China, negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia, dan dijuluki negeri Tirai bambu, teryata negeri ini banyak berseliweran mobil mewah seperti Ferrari, Lamborgini, dan Bentley yang pasti orang-orang tajir yang memilikinya.



Di artikel kali ini tidak membahas seseorang yang memiliki salah satu mobil mewah tersebut, namun membahas kejadian yang menarik perhatian warga di wilayah tersebut. Kejadian yangmembuat miris melihatnya, bagaimana sebuah mobil Bentley Continental GT hancur akibat kecelakaan.




Menurut informasi yang dicakup dari Autovolution, selasa 7 agustus 2012, mobil mewah merk buatan buatan Inggris, Bentley Continental GT menjadi tontonan warga setempat tepat di persimpangan jalan di kota China, setelah ditabrak mobil MPV.

Dari kecelakaan tersebut siapa yang harus disalahkan, mobil Bentley seharga 7 miliar tersebut rusak parah dibagian belakangnya dan parahnya lagi kedua ban belakang mobil berkelir hitam tersebut juga terlepas, waduh!!




Yang terparah, salah satu ban terlepas dengan jarak yang cukup jauh, Bentley berkelir hitam itu terseret beberapa meter tanpa menggunakan ban belakangnya. Parah..., namun dari kejadian naas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pemilik mobil mewah itu harus merogoh kocek yang lebih dalam, Sekedar diketahui, Bentley Continental GT mengusung mesin W12 dengan kapasitas 6.000 cc, yang mampu meledakkan daya hingga 575 dk serta torsi maksimum hingga 700 Nm, pada putaran mesin 1.700 rpm.



Dengan kemampuan itu, mobil berkapasitas dua penumpang ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 318 km/jam.

No comments:

Post a Comment