Nov 7, 2012

Subaru Perkenalkan Generasi Terbaru Forester

Nama brand mobil Subaru terkenal dengan varian impreza yang sempat terkenal di kejuaraan ralluy WRC saja, namun pabrikan mobil asal jepang tersebut tidak melulu di mobil itu saja. Sejak tahun 1997 Subaru mencoba merambah di segmen Crossover lewat Froster. Teryata Forester menuai kesuksesan  di penjuru dunia di tiga generasinya.



Dan baru-baru ini pabrikan yang bermarkas di kota Shinjuku, Jepang, ini merilis foto resmi dari generasi keempat Forester. Generasi keempatnya ini tampil berbeda dan lebih elegan, lampu utama tampil lebih apik. Untuk menambah kesan mewah, desainer menambahkan aksen krom pada gril. Varian ini juga mendapatkan pelek alloy palang lima yang bagus, ini khusus tipe aturally-aspirated atau tanpa turbo Forester.

 
Untuk tipe Turbo mempunyai tampilan muka yang lebih agresif. Hadir dengan lampu utama nuansa hitam. Grill yang berbentuk sarang tawon, lampu kabut yang dikelilingi aksen krom, pelek dengan aksen krom, dan kehadiran roof rack. Crossover Forester ini dibekali mesin dengan dua pilihan, untuk market Jepang terdapat mesin berkapasitas 2.000 CC empat silinder output daya mencapai 146dk. Mesin kedua masih menggunakan mesin yang sama, namun disematkan turbocharged dengan daya output 276dk.

Mobil ini akan memulai debutnya pada 13 november 2012 mendatang di Jepang, tapi untuk Indonesia akan dirilis awal tahun depan. iklanmobil bekas jakarta

No comments:

Post a Comment