Nov 7, 2012

Trik dan Tips Sebelum Jual Mobil

Pasar mobil bekas Jakarta akhir-akhir ini terus meningkat selain banyak yang membeli mobil bekas banyak juga yang menjual mobil bekas Jakarta.  Tidak hanya showroom bursa mobil bekas jakarta tapi perseorangan juga banyak.


 
Mungkin tidak banyak perseorangan menjual mobil bekas merasa sedikit susah karena tidak tahu ingin menjual kemana. Kali ini saya mencoba menerangkan jual mobil bekas Jakarta sesuai kemauan anda..

-           Langkah pertama, terpenting mencari informasi bursa mobil bekas Jakarta diberbagai sumber seperti di internet, majalah, koran atau dari teman-teman.

-        Setelah sudah mengetahui iklan mobil bekas Jakarta,  putuskan batasan harga paling rendah dari harga mobil yang akan Anda jual dan yang utama tetap konsisten dengan harga yang Anda tawarkan kepada pihak pembeli.

-          Pertimbangkan dari segala hal harga yang anda tawarkan baik itu kondisi mobil tersebut seperti jarak tempuh, warna cat, kondisi bodi, kaki-kaki, fitur-ftur dan perlengkapan lainnya termasuk kelengkapan surat-surat.

-     Hal terakhir yang harus dilakukan yakni kumpulkan bukti surat-surat dan catatan servis berkala maupun non berkala serta kuitansi pembelian komponen atau sparepart. Tapi jika Anda tidak memiliki bukti itu semua tidak jadi masalah, yang penting kondisi mobil Anda tetap prima.

No comments:

Post a Comment