Mar 27, 2013

Tawon Mendarat di Pameran Otomotif

Acara terbesar otomotif se ASEAN, INAPA 2013 terserang oleh sengatan para tawon.., whatttt ada apa ini,, kok tawon bisa masuk ke acara tersebut..! tenang dulu, tawon yang dimaksud bukan tawon penyengat yang terkenal dengan sengatannya, melainkan tawon yang memiliki roda empat alias mobil tawon... hehehehe!


PT. Super Gasindo Jaya selaku produsen mobil tawon dalam acara INAPA 2013 dihadirkan untuk dipertontonkan ke hadapan publik. Mobil nasional dengan julukan Tawon ini diposisikan sebagai mobil murah, perawatan yang mudah, dan terpenting bahan bakar yang hemat.

Mobil tawon memiliki mesin dua silinder berkapasitas 650 liter. Tawon sebagi mobil nasional memiliki tiga tipe yaitu, Tawon citycar, Tawon Transformer Mini Bus, dan varian Bestel Wagon. Saat ini mobil tawon diproyesikan sebagai mobil kendaraan operasional pemerintahan, sedangkan di Surabaya, Jawa Timur, si Tawon darat ini ditugaskan menjadi kendaraan angkutan.

Untuk kedua kalinya mobnas Tawon ini menghinggap di acara INAPA 2013. Sebelumnya pada tahun lalu, Tawon tidak sendirian sang penyengat ditemani oleh kroninya bersama mobnas lainnya, yaitu Esemka, Fin Komodo, dan Gea.

1 comment: