Mar 20, 2012

Nih, Perbedaan Kijang Innova Baru dan Lama

Tampilan facelit new grand Kijang Innova telah keluar dan telah diperlihatkan di hadapan publik. Perubahan yang terlihat sepertinya lebih menekankan di eksterior, terlihat jelas bagian grill depan ( radiator)berdesain mirip dengan yang digunakan pada Hilux Fortuner garis-garis horizontal dengan bagian tengah lebih lebar.



Terlihat juga lampu depan, lampu kabut kini menggunakan lampu membundar, dan gril bemper bawah. Pembatas gril dan lampu kini juga lebih besar. Kalau bagian belakang lampu hanya berubah sedikit, hanya berubah menjadi merah, putih, merah.

Beralih ke interior yang mengalami perubahan ada pada konsol tengah, setir, dan warna, motif jok dan door trim. Selain itu untuk tipe V merupakan kelas yang paling mewah, setirnya berpalang empat disertai motif kayu dan lapisan silver di bagian luarnya, dan ditambah panel audio.

Kemudian di bagian dapur pacu tidak ada perubahan sama sekali, tenaga yang dihasilkan Innova lama sama seperti Innova baru. begitu juga dengan mesin diesel 2KD-FTV, tenaga yang dihasilkan 136 PS 5.600rpm dan torsi 18,6 kg-m 4.000rpm (untuk transmisi otomatik).

No comments:

Post a Comment