Sep 13, 2012

Wajah Baru Peugeot RCZ di Paris Motor Show

Peugeot mengeluarkan model baru lagi, yakni Peugeot RCZ varian ini akan diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2012. Model ini merupakan Facelift Peugeot RCZ untuk pertama kalinya diperkenalkan pada ajang 27 september.




Selama kurun waktu tiga tahun Peugoet RCZ tidak mendapat ubahan apa-apa, maka dari itu pabrikan mobil berlogo Singa ini menyegarkan kembali penampilannnya. New RCZ akan langsung tersedia di benua Eropa, setelah mejeng di Paris Motor Show.

Compact coupe asal Perancis ini mendapat perubahan pada desain eksterior dan interior. pembaharuan warna eksterior baru dan ada juga di beberapa sektor yang dipercantik serta opsional gear list. Pada bagian lampu akan disematkan LED daytime running lights yang terus menyala sepanjang hari, dan bumper depan pun dengan model anyar.

Mesin facelift Peugeot RCZ masih mengadopsi mesin serupa. Dengan mesin bensin berkapasitas 1,6 liter turbo, dengan daya 156 Hp. Sementara diesel 2.0 liter diesel dengan daya 163 HP dan torsi 340 Nm.

Tepat di akhir tahun  2012, rencananya Peugeot akan meluncurkan RCZ dengan mesin 1,6 liter THP. Mesin mampu memproduksi daya 260 HP. Model dengan performa baru ini dilengkapi dengan penggerak roda depan, dan akan lebih dulu diperkenalkan dalam bentuk konsep.

No comments:

Post a Comment