Apr 27, 2011

Puluh Ribuan Unit Mobil Honda Jazz Ditarik Kembali

Indonesia Honda memutuskan untuk menarik kembali (ingat) 30 525 unit mobil Honda setelah mengidentifikasi kerentanan kerusakan komponen musim semi gerak hilang. Penarikan ini melibatkan 16,300 unit Honda Jazz (produksi Juni 2008-2009), satuan 10 592 dibebaskan (produksi di Mei 2009 - 2010 Februari), dan 3360 unit kota (produksi pada Oktober 2008 – January 2010).

Honda Jazz-Fit Club, pemilik klub Honda Jazz / cocok di Indonesia, mengatakan bahwa sebagian besar anggota sudah diberitahu tentang penarikan ini. "Honda diminta untuk datang sendirian ke terdekat resmi bengkel," kata mengatur Jazz-Fit Club, bunga Stamania putri, ketika berbicara dengan VIVAnews.com, Senin, Februari 28, 2011.

Pengalaman sebelumnya, bunga berkata, Honda Indonesia aktif mengajar setiap kali ada masalah. Namun, tidak selalu menjawab baik oleh anggota-anggota mereka. "Ada jengkel memiliki untuk melakukan perbaikan," katanya. Dapat dicek juga di Artikel Toyota Avanza.

Namun, menurut bunga, paling memahami kejadian ini. "Kami tahu itu bukan keinginan Honda," katanya. "Kami sangat senang bahwa Honda bertanggung jawab."

Jumat, Februari 18, Honda Indonesia menyatakan hilang gerak komponen musim semi - yang melayani menekan lengan mengemudi (rocker lengan) pada rpm rendah - setelah jangka waktu tertentu dapat menyesatkan dan patah, menyebabkan mesin normal suara. Kerusakan ini bisa berpotensi menyebabkan downtime mesin.

Gerak hilang musim semi ditemukan pada mesin VTEC rocker lengan pada kebanyakan Honda Jazz, Honda City, Honda Freed dan diproduksi dalam jangka waktu tertentu.

Direktur Pemasaran dan purna jual Indonesia Jonfis Fandy kata Honda, perusahaan memilih memperbaiki masalah dengan "cacat" daripada mengorbankan kualitas yang dapat menyebabkan ketidakpuasan konsumen.

Jonfis menyadari tidak setiap mobil yang keluar bersih 100 persen tanpa cacat. Oleh karena itu, Honda mengatakan akan terbuka untuk pelanggan dengan masalah yang ada. "Setiap keluhan, sebaiknya datang ke toko Honda resmi," katanya. Dan begitu juga Situs Mobil lainnya.

Honda merekomendasikan bagi konsumen yang diidentifikasi mobilnya untuk melakukan penggantian komponen pemesanan di toko Honda resmi. Penggantian proses memakan waktu 3 jam.

Penggantian komponen akan dimulai pada 28 Februari ini di Jawa, dan pada tanggal 2 Maret untuk wilayah di luar Jawa. Program ini akan berlangsung selama 6 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1122-789 nomor telepon, jam Senin-Jumat 9: 00 hingga 17:00 sore atau kontak Honda terdekat authorized dealer.

No comments:

Post a Comment