Pada kesempatan sesi test drive Avanza dan All New Avanza Veloz. Kami berkesempatan mencoba All New Avanza Veloz transmisi otomatis. Kesimpulan dari test drive ini adalah cukup bagus sekali
Veloz maticnya tidak berlebihan dan begitu istimewa. Begitu juga dibagian interior, ada persamaan antara Interior Veloz matic dengan Veloz manual. Audio double DIN, aplikasi USB dan AUX 6 speaker. Di Setir kemudi dilengkapi dengan control audio, kemudi juga bisa diatur ketinggiannya sesuai selera pengemudi, berkat steering switch dan tilt steering.
Dalam keluarga All new Avanza, varian tertingginya adalah Avanza Veloz. Veloz punya spesifikasi mesin IL, 4 silinder, 16 V, DOHC, VVT-I dengan isi silinder 1.495cc. Modal mesin ini memuntahkan tenaga maksimum 104ps/6.000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 kgm/4.400 rpm.
Transmisi otomatisnya dengan empat percepatan memiliki perbandingan gigi atau gear ratio, gigi 1: 2.731, gigi 2: 1.526, gigi 3: 1.000 dan gigi 4: 0.696. Total final gear ratio 5.125. Perpaduan mesin dan transmisi matic, membuat akselerasi mobil ini baik pada tarikan awal, menengah maupun di putaran atas.. perubahan yang membuat kepuasan di akselerasi
Kenyamanan ini sudah bisa dirasakan pengemudi ketika mengatur spion yang sudah otomatis. Tidak sulit mencari posisi nyaman saat duduk di belakang kemudi. Pengaturan kaca spion sudah dimanjakan dengan elektrik, tinggal disesuaikan dengan penglihatan pengemudi. Spion juga sudah terintegrasi dengan lampu sein.
Veloz maticnya tidak berlebihan dan begitu istimewa. Begitu juga dibagian interior, ada persamaan antara Interior Veloz matic dengan Veloz manual. Audio double DIN, aplikasi USB dan AUX 6 speaker. Di Setir kemudi dilengkapi dengan control audio, kemudi juga bisa diatur ketinggiannya sesuai selera pengemudi, berkat steering switch dan tilt steering.
Dalam keluarga All new Avanza, varian tertingginya adalah Avanza Veloz. Veloz punya spesifikasi mesin IL, 4 silinder, 16 V, DOHC, VVT-I dengan isi silinder 1.495cc. Modal mesin ini memuntahkan tenaga maksimum 104ps/6.000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 kgm/4.400 rpm.
Transmisi otomatisnya dengan empat percepatan memiliki perbandingan gigi atau gear ratio, gigi 1: 2.731, gigi 2: 1.526, gigi 3: 1.000 dan gigi 4: 0.696. Total final gear ratio 5.125. Perpaduan mesin dan transmisi matic, membuat akselerasi mobil ini baik pada tarikan awal, menengah maupun di putaran atas.. perubahan yang membuat kepuasan di akselerasi
Kenyamanan ini sudah bisa dirasakan pengemudi ketika mengatur spion yang sudah otomatis. Tidak sulit mencari posisi nyaman saat duduk di belakang kemudi. Pengaturan kaca spion sudah dimanjakan dengan elektrik, tinggal disesuaikan dengan penglihatan pengemudi. Spion juga sudah terintegrasi dengan lampu sein.
No comments:
Post a Comment