Nov 30, 2011

Toko Onderdil Mobil 90s

Penggemar yang biasa nongkrong di tempat tongkrongan pada era '90-an, pastinya masih ingat kendaraan yang beken (terkenal) saat itu. Apalagi biasanya mobil kebanggaan itu diparkir tak jauh dari tempat pemiliknya ngumpul.



kendaraan2 tersebut pasti udah tua alias udah berusia tahunan, bagaimana mereka menjaga kondisinya agar tetap bisa dinikmati seperti dulu?

Bagi yang sudah lama bergabung dengan mobil produk ‘90-an, pastinya mudah di mana mencari onderdilnya. Nah, untuk mengulas ulasan mobil-mobil yang jadi impian di '90-an , kita ada  beberapa toko otomotif yang menjual onderdilnya

Nah bagi pemilik model Seri 3 seperti BMW E36 masih tersedia di toko-toko onderdil. "Kita menyediakan parts E36, seperti onderdil fast moving, buat tune-up, kopling juga komponen untuk mesin dan lain-lain. Semua barang aftermarket”

Sementara BMW 318 yang muncul di awal '90, bisa didapatkan di pasar kemayoran, Jakpus. Seperti Anugrah Motor di Blok i No.12, 16, 17, yang khusus menjual parts BMW. "Mulai sokbreker, cam, busi khusus, kabel gas, kampas rem dan sebagainya,"

No comments:

Post a Comment