Nov 26, 2011

Mazda2 Sedan menuju ke Bandung

Belum lama hadir, Mazda2 hatchback langsung menjadi daya ketertarikan di produk Mazda di Indonesia. Selama periode Januari-Maret 2010 ini, data dari Gaikindo tercatat 652 unit Mazda2 hatchback yang dibeli konsumen. Angka itu mengalahkan jagoan lama Mazda BT-50 double cab yang hanya terjual 385 unit.

 

Hal ini membuat kuat rasa percaya diri PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk lekas meluncurkan versi sedan dari Mazda2. Awal Mei lalu, MMI resmi memperkenalkan jagoan baru yang berhadapan dengan Toyota Vios dan Honda City ini.


Nah review mazda2 kali ini adalah untuk memperjelas kemampuan dari versi sedan, PT MMI mengajak kami untuk merasakan sensasi Mazda2 Sedan dengan menempuh perjalanan.  

Sebelum menempuh perjalanan selama dua hari, semua staff PT MMI bungkam seribu bahasa soal rute yang akan kami tempuh. Entah lewat tol Cipularang, via Subang, Purwakarta atau melalui jalur klasik Puncak.

Soalnya, setiap jalur punya karakter dan tantangan tersendiri. Ada yang menantang untuk mencapai top speed, ada pula mesti melintasi tanjakan yang banyak dan tikungan tajam. Tapi apakah Mazda2 sedan mampu menaklukan tantangan itu? Tunggu cerita selanjutnya.. !

No comments:

Post a Comment