May 19, 2012

Lamborghini Berlapis Emas Milik Taipan China

Supercar berlapis emas selalu identik sebagai kendaraan pribadi para raja minyak di Arab. Tapi kini eksistensi tersebut bergeser ke negeri Panda. China yang mulai berkembang pesat perekonomiannya melahirkan Taipan baru yang mampu beli mobil baru supercar mewah berlapis emas.


 
Terlihat salah satu supercar Lamborghini Galardo bersandar di parkiran di Beijing, China. Mobil mewah berlapis cat emas tersebut menyilaukan mata. Supercar buatan Italia itu begitu menyilaukan mata saat terkena sinar matahari meski dilihat dari jarak 200 meter.

Banteng Tempur milik Taipan kaya di China ini didandani dengan lapisan kilauan emas, mulai dari kap mesin,  bumper depan dan belakang, bodi samping, atap, hingga cover spion. Mobil supercar ini sebelum dilapisi emas harganya mencapai Rp. 2,4 miliar,, wow!



Supercar Lamborghini Gallardo memiliki tenaga mesin yang luar biasa, dipersenjatai mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, dan dikendalikan transmisi semi-otomatis. Kecepatan mobil ini sanggup berlari dari 0-100 km/jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam.

No comments:

Post a Comment