Dec 30, 2011

Fitur interior all new xenia


Perbedaan Avanza Xenia 2011 terletak juga dalam fitur audionya, untuk yang satu ini, All New Xenia memang  jauh lebih unggul dibanding All New Avanza. Beberapa fitur  yang menjadi unggulan All new Xenia adalah penggunaan head unit double DIN dengan monitor 7 inchi. Bisa digunakan sebagai MP3, CD/DVD player, radio dan juga dilengkapi GPS.



Tak hanya itu, selain bisa menonton film, monitornya juga dapat digunakan memantau kondisi bagian belakang mobil saat parkir. Karena telah terhubung dengan parking camera yang berada di belakang mobil. Percuma saja karena mobil ini sudah dilengkapi dengan sensosr mundur.

Fitur lainnya penggunaan LED di pengangan pintu. Saat pintu dibuka akan menyala menerangi pegangan. Baru mati bila pintu tertutup rapat. Juga akan menyala sesaat ketika alarm di tekan untuk membuka kunci. Sementara di all new Avanza dilengkapi dengan sensor parkir suara. Lalu, lampu kabin yang akan meredup dan mati beberapa saat setelah pintu ditutup. Ditambah sistem baru pada kunci pintu, ketika pintu lupa dikunci, saat kecepatan mobil mencapai 20 km/h pintu akan otomotis terkunci.

No comments:

Post a Comment