Dec 27, 2011

Hyundai Avega

Hyundai Avega adalah sedan mewah mobil dari Korea. Awal mobil ini diperkenalkan pada tahun 1994 dan diproduksi terus sehingga akhirnya sukses di pasaran. Model ini hadir dengan banyak pilihan varian yang meliputi versi eksekutif. Semua varian memiliki mesin 1,5 liter dengan lima kecepatan gearbox manual sebagai fitur standar dan juga tersedia dalam versi Transmisi-otomatis.

Hyundai Avega terbilang bagus, terlihat mewah dan modis, dan tentunya bisa memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Mobil ini didukung oleh mesin Hyundai Avega yang inovatif dan canggih dan tentunya terbukti menjadi pesaing tangguh di sedan entry-level. Hyundai menyuguhkan beberapa warna menarik seperti hip hop merah baru, baja abu-abu, hitam hitam, dan perak baru Polaris.


Mesin Hyundai Avega dilengkapi dengan SOHC 1,54 Liter dengan perpindahan dari 1495 cc yang merupakan standar di semua tiga varian mesin. Transmisi manual 5 kecepatan dan empat in-line silinder juga standar di semua varian tipe mobil Hyundai Avega. Mesin berkapasitas 1495 cc SOCH dapat menyemburkan daya maksimum sampai 94 bhp pada tingkat 5500 rpm dan torsi maksimum 123 nm pada tingkat 3500 rpm. Untuk mesinnya, Hyundai mengusung mesin alpha, mesin ini diperuntukan agar ekonomis dan irit bahan bakar juga tidak terlalu bising.

No comments:

Post a Comment