Dec 28, 2011

Semaraknya Yaris Show Off 2011 di Semarang

Apa sih sebenernya Yaris Show off itu? Yaris Show Off adalah semacam Gathering bagi pengguna Yaris, sekaligus lomba desain atau modifikasi antar penggunanya. Acara tahunan ini ternyata sudah diadakan sebanyak 5 kali lho.. dan tahun ini diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia.


Lomba modifikasi di bagi ada dua kelas atau golongan yang dinilai oleh tim juri. Golongan pertama yaitu Rising Star, biasanya untuk para pemula, dimana ada kurang dari empat poin penilaian. Sedangkan untuk golongan Free For All, ada lebih dari 4 poin penilaian. Di Semarang sendiri sebetulnya ada 24 calon peserta yang mendaftar lomba, namun hanya 17 peserta saja yang masuk. 

Bertempat di lantai satu Paragon Mall acara ini di dukung Nasmoco bersama Yaris ingin memanjakan para penggunanya dengan berbagai keuntungan melalui program Yaris Groovy Nation, yaitu cuci gratis, makan McD gratis, Starbuck gratis, nonton XXI gratis, pokoknya semua yang gratis-gratis khusus buat pengguna Yaris di Semarang.

Ada hadiah banyak banget bagi para pemenang, di Yaris ShowOff 2011 ini.. Buat yang ikutan lomba modifikasi, ada hadiah total senilai 1,2 Milyar Rupiah termasuk 1 unit Yaris dan jalan-jalan ke Tokyo Autosalon. Trus yang nggak ikutan lomba dapet hadiah juga nggak? Tenangggg.. Semua kebagian hadiah! Buat anda yang datang dan bermain games di acara ini, akan mendapat kartu khusus yang nanti bisa ditukarkan dengan Merchandise dari Nasmoco dan Yaris. Asyik kannn?

No comments:

Post a Comment