Feb 27, 2012

Mobil Keluarga Terbaik

Keberadaan mobil Toyota Avanza kian lama semakin digandrungi, sebagai mobil keluarga terbaik mobil keluaran dari Toyota Motor ini telah menjadi primadona di kelasnya. Dengan desain yang modern dan stylish mempunyai karakter yang kuat semakin mengesankan, Avanza tampil dengan citra tersendiri. Perbedaan pada garis di bagian eksteriornya dengan lekukan aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat karakter Avanza terbaru ini.


Konsumen juga dimanjakan dengan pemilihan berbagai aneka warna yang disediakan. Modifikasi mobil bergaya elegan boleh dibilang sebagai salah satu aliran yang sangat digemari. Karena diyakini paling simpel dan tidak macam-macam, kelebihannya yaitu masih layak untuk penggunaan sehari-hari.
Sejak dihadirkan 6tahun lalu, Toyota Avanza sebagai mobil keluarga ideal terbaik mencatatkan diri sebagai salah satu produk Toyota yang menjadi primadona. Populasi Avanza sebagai mobil keluarga ideal terbaik sangat mencengangkan dengan mencetak penjualan lebih dari 408.914 unit (2004- Januari 2010). Puncak penjualan Avanza terjadi pada tahun lalu dengan 101.179 unit.

No comments:

Post a Comment