Bekerja sama dengan majalah Marketing kepada merek-merek yang memenuhi dua kriteria penilaian yang telah ditetapkan sebelumnya Frontier Consulting Group memberikan penghargaan pada Toyota yang meraih penghargaan dibidang marketing dalam penjualan terbaik pada tahun 2012 ini.
Dalam penghargaan ini berdasarkan hasil dari responden, ketiga varian inilah seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, dan Toyota Yaris berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam survei yang menggunakan pola top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan responden dalam 1
re-purchase cycle), dan future intention (merek yang ingin dikonsumsi/dinikmati di masa datang).
Penilaian juga harus memenuhi dua kriteria penilaian yang ditetapkan, yaitu sebagai merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.
No comments:
Post a Comment