Jun 15, 2012

Nissan Evalia Debut Publik di Jakarta Fair 2012

Pertama kalinya semenjak Nissan mengaspal di tanah air mengikutsertakan acara meriah Pekan Raya Jakarta, 2012. Dalam gelaran ini Nissan sekaligus memperkenalkan MPV andalannya, Evalia dan kali pertamanya juga debutnya di hadapan publik.
 
Pada awal pekan lalu mobil keluarga sekaligus penantang, Avanza Xenia dan Suzuki Ertiga dipertontonkan dihadapan pengunjung Jakarta Fair 2012. Evalia dengan kabin yang luas dan lapang, dipersenjatai mesin 1,5-liter dengan harga yang ditawarkan Rp 145-185 juta (OTR-Jakarta) harga yang dibanderol dilawankan dengan harga Toyota Avanza baru Jakarta.



Dikatakan oleh Teddy Irawan, selaku Vice President Sales & Marketing Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam acara Jakarta Fair 2012 ini Nissan Evalia bisa disaksikan langsung oleh masyarakat luas selama pameran Jakarta Fair 2012. 

Jakarta Fair 2012 adalah acara penyambutan ulang tahun Jakarta yang diselenggarakan dari 14 Juni-15 Juli 2012 bertempat di JIExpo, Kemayoran. Menempati area outdoor dengan luas 800 meter persegi. Booth Nissan tidak hanya menampilkan Evalia namun ada 10 mobil display yang lain antara lain: Evalia yang telah dimodifikasi, Livina, Juke dan March yang telah menggunakan cutting stiker atraktif. Di salah satu sudut juga terlihat sebuah Evalia model cutting car.

Selama acara pameran ini pihak Nissan Motor Indonesa membuat suatu program pembelian berhadiah selama PRJ 2012 berupa iPad, BlacBerry, GPS Garmin dan Parrot. Semua kejutan ini untuk pembelian produk Nissan kecuali Nissan Evalia. Menarik bukan, buruan ke Jakarta Fair 2012.. ikuti kemeriahannya...

No comments:

Post a Comment