Dec 12, 2012

Mobil Berparas Menawan Buat Kaum Hawa

Mungkin tidak banyak produsen mobil yang peduli lebih dan mengerti kepribadian kaum wanita melalui mobil barunya. Namun ada satu produsen mobil asal cina yang dinamakan MG3. Mobil berjenis city car ini diperkenalkan pada ajang pameran China show.


Jika dilihat mobil ini terlalu extreme dalam pewarnaannya. Mungkin dalam sudut pandang antara pria dan wanita memiliki nilai yang berbeda dalam hal memberikan dandanan pada kendaraannya. Jika seorang pria akan lebih cenderung upgrade performa dan tampilan lebih macho, sedangkan wanita lebih ke sisi femininnya.
update harga resmi  jual mobil bekas jakarta

Hadirnya mobil city car asal China ini, MG3, akan menjadi kepuasaan tersendiri bagi kaum perempuan, mobil MG3 ini dihadirkan untuk kaum wanita dan tentunya tanpa hiasan bentuk bibir mewah merona berukuran besar tersebut.


 

Dalam kondisi standar mobil ini akan memiliki velg yang dilabur warna pink pula. Untuk mempercantik tampilan, mata atau headlight diberi tampilan gelap serta mendapat bulu mata yang lentik. Lalu, penambahan cute ditampilkan dengan penambahan stiker Hello Kitty hampir pada sekujur body mobil. Apa pendapat Anda?
Update informasi terbaru  iklan mobil bekas jakarta

2 comments:

  1. halo gan, berita terpanas... thnx.nice blog, informatif, jangan lupa kunjungin blog ane ya Info terbaru... thnx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks infonya juga gan... maju terus dunia blogger...

      Delete