Mar 28, 2012

Dashboard Baru New Toyota Avanza, Beneran Berubah Cuy

Ada yang baru loh di dashboard New Toyota Avanza, penasaran? Yuk kita intip bersama, hati-hati bintitan... hehehe! Ok kita mulai mengintip, coba lihat deh bukan hanya di bagian eksterior yang berubah tapi berubah juga pada interiornya.. terutama dashboardnya cuy!



Apa sih bedanya, coba intip lagi.. desainnya mengusung konsep Two-tone, dengan dua perpaduan warna! Wow makin rame dong warnanya...! selain itu ada lagi cuy, desainnya juga dibuat lebih bertingkat sehingga terkesan elegan dan kece pastinya. Udah gitu speedometernya lihat deh, berubah juga cuy terlihat lebih futuristik! Hmm.. keren kan.



Oiya di spedometernya juga terdapat multi-information display (MID), serta desain blower  yang kini lebih lebar dan sirip ventilasi untuk pertukaran udara diatasnya. Mantap kan.., mau lanjut mengintip? Kalau masih penasaran coba lihat deh, perubahan juga terjadi pada lingkar kemudinya cuy.. wow! Yang kini sudah berpalang tiga dengan ditambah aksen silver yang menambah kesan mewah, ada lagi nih fitur yang terbaru.. di palang setir sebelah kiri ada tombol pengatur audio. 

Keren kan.. apalagi ya? Udah ah ngintipnya.., cukup sampai disini dulu intip mengintip New Toyota Avanza.

No comments:

Post a Comment