May 4, 2013

Suzuki Ertiga Matik Tenaganya Mumpuni

Suzuki Ertiga Matik yang baru saja diluncurkan tersedia pada varian GL dan GX. Harga Ertiga Matik dibanderol lebih mahal dari versi manualnya yaitu, Rp. 185, 8 juta.

Mesin yang digunakan pada Ertiga Matik tersebut menggendong mesin bertipe K14B 4 bersilinder 1.4 liter. Tenaga yang dikeluarkan dari mesin matik tersebut terbilang melimpah karena dapat melontarkan daya sebesar 95 PS pada torsi 6.000 rpm,dengan torsi maksimal sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm.




Mesin ertiga pada tipe matik ini terbilang baru karena Suzuki mengklaim bobotnya lebih ringan dan bertenaga, ditambah dengan adanya teknologi teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MIP), sistem Dribe by Wire pada pedal gas, dan menggunakan sistem penggerak roda depan atau Front Wheel Drive untuk akselarasi lebih responsif.

Selain teknologi yang dijelaskan diatas, Ertiga Matik juga ditambahkan fitur Release gearshift untuk mengunci transmisi, karena bentuk transmisi Suzuki Ertiga yang vertikal, Ertiga Matic ini juga memiliki fitur over drive di tuas perseneling sebelah kanan. Dengan adanya fitur-fitur tersebut Suzuki Ertiga matik sangat mumpuni tenaganya dan bersaing di kelas low mpv semakin kuat posisinya.

2 comments:

  1. Suzuki Ertiga masih yang terbaik terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Small MPV untuk yang ke 3 kalinya. Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil keluaran dari perusahaan Suzuki yang sangat laris di pasaran. Kabar terbaru yang beredar Suzuki akan mengeluarkan varian terbaru dari Ertiga yaitu Suzuki Ertiga Facelift. Suzuki Ertiga Facelift akan semakin modern dengan fitur-fitur baru yang konon tergolong baru untuk kelas low MPV Indonesia. Info ttg Suzuki Ertiga bisa dilihat di www.mobilertiga.info

    ReplyDelete
  2. maaf. numpang lewat.

    melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya di no
    08.22. 31. 56. 25. 89
    Atau
    (tsabitataya@gmail.com) .
    Atau
    Saya siap brkunjung ke tempat anda.




    ac tidak dingin , servis cctv di malang , tukang cctv , cctv paket berapa , harga cctv , dvr tidak bisa merekam , jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen ; beli cctv dimana , cctv mati , pasang cctv, telepon rusak , pbx , kediri , blitar , nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , jombang , tidak bisa online , cctv indoor , harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
    rusak ? hub kami.

    ReplyDelete