Apr 26, 2012

Toyota Akan Di Salip Suzuki

Kehadiran Ertiga di tanah air sepertinya akan menjadi tumpuan baru Suzuki. Pihak berlogo “S” itu berambisi untuk menjadi produsen nomor satu  Tanah air yang siap mengalahkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.


 
Penjelasan dari pihak Suzuki mengakui, bahwa kehadiran All new Avanza, Xenia, dan Livina adalah kompetitor terberatnya karena mereka memiliki volume penjualan yang sangat kuat. Pihaknya juga menegaskan, “kita memang akan menjadi nomor satu, memang tidak langsung tapi dengan proses niscaya bahwa dengan satu persatu misalnya pertama jadi nomor satu dari sisi fitur, nomor satu  dari kualitas dsbnya.

Menurut penuturan sales director PT. SIS demi bersaing dengan lawan, maka Suzuki Ertiga harus memiliki harga yang kompetitif bukan hanya di Jakarta tapi di seluruh Nusantara. Strategi yang direncanakan, menetapkan kebijakan baru jika harga Suzuki Ertiga merupakan harga dari SIS plus biaya kirim, asuransi, dan pajak sesuai daerah masing-masing. Harga di tiap dealer di daerah harus ditetapkan dari pusat, jadi tidak bisa melepas begitu saja.

No comments:

Post a Comment