May 8, 2012

Infiniti fx37 Crossover Terindah!

Mungkin sebagian besar masyarakat di Tanah air lebih mengenal produk-produk mobil kelas papan atas yang berasal dari Eropa, yang lebih menawarkan kemewahan di segala fiturnya. Lalu, bagaimana dengan pabrikan mobil Jepang ? Tampaknya pandangan masyarakat Indonesia mesti menepis bahwa mobil mewah tidak hanya dari Eropa saja.




Hadirnya Infiniti merupakan salah satu kendaraan mewah asal Negeri Sakura yang turut bermain di pasar mobil mewah di Indonesia. Infiniti yang masih satu payung dengan Nissan, hadir dengan berbagai ftur yang menarik dan teknologi yang terbilang canggih, bila kita cermati dan amati lebih detil secara keseluruhan Infiniti lahir bukan sekedar jual tampang saja tapi dibalik itu ada segala macam fitur yang menarik, handling dan performa yang handal semuanya ada di Infiniti.





Infiniti fx37 satu varian Crossover yang cukup banyak dilirik pencinta mobil yang ingin tampil beda. Infiniti fx37 bukan hanya menonjolkan tampang saja, tapi berbagai macam sektor layaknya perfoma handling, tingkat kenyamanan dan juga unsur safetynya. Crossover yang memiliki mesin berkapasitas besar sampai 3.700 cc bisa kita dapatkan informasi lebih lengkapnya di promo mobil baru Infiniti fx37.

No comments:

Post a Comment