May 4, 2012

Sekilas Pandang Suzuki Ertiga

Sebagai pemain baru di segmen MPV, hadirnya Suzuki Ertiga memiliki beberapa hal berbeda dari kompetitornya. Meski sama-sama mobil 7 seater, Suzuki Ertiga menawarkan sesuatu yang beda dan menarik.


Bermodalkan dengan mesin baru dengan kapasitas 1.373 cc yang lebih bertenaga dan Suzuki Ertiga memiliki ukuran badan yang lebih panjang dibandingkan dengan Avanza Xenia. Bentuknya lebih aerodinamis dengan garis tegas di garis kiri dan kanan. Ciri khas dari Ertiga yaitu head lamp yang berpadu desain griil yang terlihat lebih imut... hihihihi!  Tepat pada kaca spion ditambah pula kaca kecil yang berguna memantau sudut leluasa kiri dan kanan.

Masuk kedalam kabin Ertiga rasa nyaman begitu terasa dengan joknya yang empuk dan bahan kulit joknya pun juga lembut. Oiya, kursinya bisa di atur sesuai kemauan kita loh. Untuk menjangkau tombol power tidak sulit dan tombol elektrik mirror sudah terintegrasi  di doortrim pengemudi.
Nuansa kabin semakin cerah dengan perpaduan 2 warna yaitu warna krem dan abu-abu. Ini sekilas tentang Suzuki Ertiga, mau tahu lebih lengkap tentang mobil baru ini? Hmm.. simak aja promo mobil baru Ertiga di blog saya selanjutnya...

No comments:

Post a Comment