Apr 10, 2012

Toyota Perkenalkan Grand New Kijang Innova dan Grand New Fortuner

Dalam pembahasan otomotif kali ini saya mencoba mengulas produk anyar dari Toyota yang bermain di segmen SUV dan MPV, yakni Grand New Kijang Innova dan Grand New Fortuner. Belum lama ini PT. Astra Toyota Motor memperkenalkan dua mobil andalan mereka.

 
Terlebih dahulu mengulas segi eksterior, keduanya masih berkostum sama. Hanya saja Grand New Kijang Innova dan Grand New Fortuner mengalami big minor change terutama bagian lampu utama, bemper depan, grill depan, kap mesin, lampu belakang, velg model baru dan masih ada beberapa lagi yang baru.



Masuk ke dalam bagian interior, Grand new Kijang Innova semakin lengkap dengan adanya fitur seperti:
New Streering Wheel with steering switch, new audio 2 Din 6 “ layar sentuh, New rear Roof Monitor, New Corner Sensor, New Front Personal Lamp & Sunglass Holder, New Wooren Panel, New Combination Meter Design.


Bagian interior Grand New Fortuner memiliki fitur baru juga seperti: New Instrument Panel, New Combination Meter, New Shift Knob, dan New Black Wood Ornament on Steering Wheel with Audio and MID Control.


Beralih ke dapurpacu masing-masing mobil, bagian mesin yang dimiliki Grand New Kijang Innova masih menggunakan mesin bensin 1TR-FE berkapasitas 2000 CC 16 katup berteknologi EURO 2, dan mesin diesel 2KD-FTV 2500 CC D-4D yang juga berteknologi EURO 2. 

Dapur pacu mesin Grand New Fortuner, masih juga menggunakan mesin yang sama yaitu mesin bensin 2TR-FE 2700 CC 16 katup, dan mesin diesel 2KD-FTV 2500 CC 16 D-4D.

No comments:

Post a Comment