May 11, 2012

Suzuki Ertiga Begitu Indah

Hadirnya Suzuki Ertiga merupakan fenomena baru dan unik di dunia otomotif tanah air. Ertiga menawarkan segudang fitur yang menarik dan tampilan yang lebih segar, dambaan sebuah keluarga yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman, aman dan yang pasti harganya lebih kompetitif.


 
Sebelum mobil ini diluncurkan di hadapan publik, banyak yang sudah memesan sebelumnya. Mereka yang memesan sudah tertarik ketika melihat pertama kali di brosur. Ada apakah gerangan sampe memikat hati di banyak orang? Apa aja kelebihan yang dimiliki si gerangan Ertiga.. Ok sedikit penjelasan mengenai fiturnya. Ertiga Memakai Sistem Swift generasi kedua, dimana panjang ertiga mempunyai ukuran fisik 4.265 mm (p), 1.695 mm (l), tinggi (1.685 mm) dan sumbu roda 2.740 mm. Tak heran, bagian depan MPV 7-penumpang dengan susunan jok tiga baris ini mirip Swift. Bentuk bodinya terlihat proposional karena bagian "front end" sampai ‘roof end’ menyatu.

Penjelasan tadi mengenai eksteriornya, lalu bagaimana interiornya... bagian kabinnya terlihat beda dengan rivalnya yakni AvanzaXenia. Ertiga menyuguhkan suasana kabin yang nyaman dan hangat dengan warna beige dan coklat yang terpadu dengan baik. Kelebihan lainnya Suzuki Ertiga sudah menganut electric power steering, Anti Brake Lock System, Dual Airbag, Keyless entry & immobilizer, dan Audio 2 DIN-USB Connector. Fitur-fitur terbaik untuk konsumen terbilang memuaskan meski mobil ini baru lahir.

No comments:

Post a Comment