Aug 15, 2012

Hyundai Tucson Bersolek Diri

Produsen mobil asal Korea PT. PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) baru saja melepas model baru dari Tucson, dengan beberapa perubahan ringan. Beberapa perubahan disetiap sektor membuat tampilan Hyundai Tucson kini lebih segar.





Perubahan pada varian terbaru Hyundai Tucson ini disempurnakan dengan tampilan desain terbaru Sporty Aggresive Alloy Wheel dan Sporty Look Front Griile. Selain itu perubahan terjadi juga di bagian moulding yang tadinya berwarna hitam kini dibuat senada dengan bodi. Alhasil karakter sporty pada tampilan luar Tucson makin terasa.

Di bagian dapur pacunya tidak ada perubahan sama sekali, masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin Theta II berkapasitas  2000cc, dengan berperforma tinggi yang dapat menyemburkan tenaga 166 PS pada putaran mesin 6200 rpm yang dipadukan dengan transmisi 6-speed shiftronic.

Penumpang Tucson akan merasakan kenyamanan selama didalam kabin karena didukung sistem suspensi yang mumpuni seperti MacPherson Strut di sektor depan dan Multi Link di bagian belakang. Konsumen disuguhkan juga dengan pilihan warna yang menarik diataranya Sleek Silver, Gray Titanium, Vanilla White dan Phantom Black.

Harga yang ditawarkan tidak mengalami perubahan juga, cukup merogoh kocek sebesar Rp297.750.000 On the Road Jabodetabek bila dibandingkan dengan harga Kia Picanto mungkin bukan sekelasnya, tapi kembali lagi ke selera konsumen.


No comments:

Post a Comment