Sep 27, 2012

Daihatsu Luxio Semakin Mewah

Daihatsu menghadirkan varian barunya yang mirip dengan Luxio dinamakan Luxio Quartett karena berbasis dari Luxio. Secara tampilan Luxio Quartett tampak lebih mewah, beberapa bagian baik itu eksterior dan interior di ubah sedemikian rupa dengan sentuhan warna dominan hitam dan putih.

Warna hitam terlihat menyelimuti bagian atap dan pilar A. Menurut informasi yang didapat dari SPG di booth Daihatsu membocorkan jika Luxio Quartett adalah mobil konsep garapan Head Project Design Daihatsu, Mark Widjaja. Beliau juga mendesain Daihatsu Ayla.




Desain yang digarap oleh Mark Widjaja ini mengubah interiornya hanya terdapat 4 kursi, 2 depan dan 2 dibelakang dan dibalut dengan kulit mewah. Kursinya ini cukup empuk menurut pengunjung yang mencobanya.

Sementara bagian tengahnya di kursi belakang tersedia cool box, dan penambahan layar monitor di atap mobil semakin terkesan mewah. Asyiknya Luxio Quartett juga tersedia layanan audio yang tersambung dengan android. 

Mengenai harganya, Luxio Quartett belum memiliki harga karena mobil ini masih mobil konsep. Bahkan pihak Daihtsu sendiri belum tahu mau diapakan mobil tersebut.

No comments:

Post a Comment