Sep 11, 2012

Toyota 86 Bengis, Garapan Yonaka Motorsport

Ini baru mobil sport yang keren abisss.., terlihat pada gambar sebuah kejutan dari rumah modifikasi Yonaka Motorsport. Rumah modifikasi yang tersohor sebagai rumah modifikasi khusus mobil Honda ini mendongkrak performa dari tampilan merk lain. Ya, mobil tersebut adalah Toyota 86. Yonaka Motorsport mengusung tema Takata Racing dalam modifikasi kali ini.




Terlihat aura kental mobil sport sangat terasa. Hal itu dapat dilihat dari bodi kit baru yang terlihat pada grill depan, spoiler depan, spliter samping, sayap belakang dan spoiler belakang. tampangnya kian gahar dengan grafis model JDM (Japanese Domestic Market). 

Permainan warna hitam, putih dan hijau pada bodi Hachiroku membuat tampilannya kian atraktif. Disisi samping dan di kaca depan bagian atas tertulis Takata terpampang jelas.  Di sektor dapur pacunya disematkan HKS guna mendongkrak tenaganya.

Mesinnya yang digunakan saat ini adalah mesin Boxer 2,0 liter empat silinder dengan total output 200 PS pada 7.000 rpm dan torsi 205 Nm pada putaran 6.400 dan 6.600 rpm. Tenaga mesin dikirimkan ke penggerak roda belakang, dengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Toyota 86 dilengkapi dengan tujuh airbag sebagai standar, rem ABS, EBD, brake assist, VSC dan ISOFIX.

No comments:

Post a Comment