Sep 28, 2012

Jeep Wrangler Mountain Inspirasi dari Jayawijaya

Jeep Wrangler Mountain hadir dengan edisi terbaru dari keluarga Jeep Wrangler Sport. Jeep ini terinsipirasi petualangan di alam pegunungan. Sebagai ikonik Jeep, Wrangler Mountain menggabungkan keandalan, ketangguhan, performa dan realibity.

Exterior Jeep Wrangler Mountain  memiliki grill dan velg berwarna abu-abu logam (Mineral Grey) sebagai identitas, stiker hitam doff di kap mesin serta penutup tangki bahan bakar hitam doff dan side step hitam dari Mopar.




Tersemat decal bertuliskan Mountain di kanan-kiri kap mesin, memiliki arti special untuk Indonesia. Sebab, disamping tulisan Mountain tersebut, tergambar siluet pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang berada di Pulau Papua.

Tidak hanya itu, sederatan angka di bawah graphis Mountain menandakan koordinat garis lintang dan garis bujur dari Pegunungan Puncak Jaya Wijaya-pengunungan tertinggi di Indonesia. Dan pilihan warna tersedia Gecko Green, The Black, Bright White, Yellow Dozer dan Black Forrest Green.

ditunjang mesin 3.6-liter, V6, 285 tenaga kuda dan torsi 347 Nm, tenaga disalurkan transmisi otomatis 5-speed berfitur ERS (Electronic Range Selector). Direkayasa untuk menguasai dunia off-road ,terpasang axle depan Dana 30 dan Dana 44 untuk axle belakang. Transfer case Command-Trac NV241, 2-speed selector adalah perlengkapan standar dengan rasio low-range 2.72:1.

Jeep Wrangler Mountain dijual dengan harga Rp 700 juta untuk model 2-pintu serta versi 4-pintu Rp 760 juta, harga tersebut belum termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

No comments:

Post a Comment