Oct 10, 2012

Lamborghini Aventador GT Akan 4 Penumpang

Pabrikan mobil super alias supercar berlambang banteng, Lamborghini semakin memantapkan varian Aventador untuk beberapa tahun ke depan.  Selain penyegaran pada dua variannya Roadster dan Spyder yang menggunakan serat karbon, Aventador pun juga akan mengalami penyegaran dengan versi GT empat penumpang.

Menurut informasi yang didapat, Aventador empat penumpang ini akan mejeng di ajang gelaran otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2013 nanti. Rumornya mobilsuper berlambang banteng ini akan menggunakan hard-top seperti McLaren MP4-12C atau Ferrari 459 Italia Spider.




Untuk bagian dapur pacunya tidak mengalami perubahan yang berarti, jantung Aventador ini tetap menggunakan mesin yang sama yang sudah mengaspal di jalanan, mesinnya menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.5-liter dengan tambahan GT sehingga mampu memuntahkan tenaga 700 PS.

Teknologi baru yang disematkan pada Aventador empat penumpang ini telah menggunakan fitur Startstop yang akan memberikan efisiensi bahan bakarnya.

Untuk kenyamanan Aventador GT berpenumpang 4 orang, pabrik mobil yang bermarkas di Sant’Agata Bolognese, Italia ini sudah merancangnya dan akan ditingkatkan.  Perubahan di suspensi ini untuk menjaga suspensinya tidak terlalu keras. 

No comments:

Post a Comment