Oct 10, 2012

Lamborghini Aventador Roadster Terjepret Kamera

Pabrikan mobil super alias supercar Lamborghini terus memantapkan salah satu andalannya yang begitu terkenal di dunia, Aventador. Belum lama ini sosok penampakan dari prototype yang dinamakan Aventador Roadster tertangkap kamera ketika sedang dalam tahap pengujian di jalanan di Negara Jerman.

Meski kap mesin masih sama dengan model sebelumnya, namun ada perbedaan paling kentara yaitu  tampak pada bagian atap yang tidak lagi bisa ditarik ke dalam kompartemen belakang. Disamping itu mesinnya masih menggunakan mesin yang sama yang sudah beredar di jalanan. Kapasitas mesin 12 silinder 6.5L masih diboyong Aventador Roadster ini dan tenaga mesin sanggup menyemburkan 700 hp dengan torsi maksimum 690 Nm.
Simak update harga all new avanza hanya di promo mobil baru




Lamborghini Roadster ini sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/h dengan catatan waktu 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 350 km/h. Di indonesia, supercar yang mengedepankan performa, lightweight engineering dan phenomenal handling precision ini ditawarkan dengan harga USD1.088.000 (Rp9.753.920.000) off the road.

Tags: harga mitsubishi outlander, harga mitsubishi outlander sport

No comments:

Post a Comment