Oct 9, 2012

Mercedes-Benz SLS AMG GT3 “45th Anniversary”

Dalam rangka merayakan 45 tahun AMG, Mercedez benz menghadirkan seri SLS  AMG GT3  “45th Anniversary” mobil ini di buat untuk para kolektor yang maniak balap. Uniknya mobil ini hanya di sediakan 5 unit.




Harga mobil US$579,900 yang sudah termasuk pajak di Jerman ini mengusung beberapa perubahan di eksterior dan interior sebagai pembeda dari ke 49 versi balap lainnya yang sudah dikirim ke customer sejak tahun lalu. Sekujur bodi mobil dan velg alloy ini berkelir matte berjuluk “design magno graphite” dan beberapa bagian body dibalut dengan body carbon fiber reinforced plastic. Material yang sama juga digunakan untuk konstruksi pintu gullwing, kap mesin, mudguards, bagasi, sayap belakang, spoiler depan dan belakang serta diffuser.







Dalam kabin pun tidak lepas dari ubahan, kali ini aksen desain magno graphite menghiasi ruang kabin. Di interior bergaya laksana mobil balap ini kelir tersebut membalut rollover cage baja yang mendominasi kabin. Berpadu dengan carbon fiber finishing di dashboard, konsul tengah serta warna silver di harness 6 titik serta kolom kemudi. Setelah membaca ini anda tertarik?

No comments:

Post a Comment