Nov 17, 2012

Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi outlander Sport SUV anyar andalan Mitsubishi tersedia 3 pilihan tipe, yaitu Outlander Sport GLS, GLS automatic dan tipe Highline VX Automatic.



Tipe terendah dari ketiga pilihan, yaitu GLS, harga mitsubishi outlander sport ini dibanderol dengan harga Rp. 289 Juta Rupiah sedangkan tipe menengah, tipe GLS Automatic, tipe ini memiliki harga 306 juta Rupiah. Untuk tipe teratas, yaitu tipe VX highline yang menjadi seri terbaik diantara seluruh tipe Mitsubishi Outlander Sport dibanderol dengan harga 325 juta Rupiah. Kenapa tipe ini yang paling termahal, karena fitur-fitur yang tertanam seperti jok kulit, audio yang terintegrasi dengan kontrol kemudi, juga perlengkapan keamanan seperti ABS, EBD dan BA pada sistem pengereman.

Untuk urusan dapurpacu Mitsubishi Outlander Sport memboyong mesin 2.000 cc yang digunakan oleh Mitsubishi Lancer EX yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 150 PS. Mitsubishi mengklaim mesin tersebut dapat menghemat konsumsi BBM hingga 15.2 km/liter untuk versi 2WD, dan 15km/liter untuk versi 4WD.

No comments:

Post a Comment