Jan 26, 2013

Hyundai Equus, Teraman Bagi Para Diktator

Ingin mencari sedan teraman dari serangan senjata api dan senjata2 lainnya.., Hyundai mobil asal Korea menghadirkan Hyundai Equus, sedan teraman ini siap menjadi buruan para diktator bahkan seorang gembong narkoba. Sedan ini akan memberikan rasa aman dari serangan mara bahaya senjata api karena anti dari serangan luar senjata api.


Seri Hyundai Equus memang bukan varian baru yang telah diproduksi Hyundai, namun mobil ini dikembangkan untuk lebih aman bagi pengendaranya dari serangan peluru karena telah dilengkapi lapis baja. Bahkan jendelanya pun tidak dapat tertembus peluru. Dalam pengembangannya Hyundai menggandeng produsen perangkat baja anti peluru, Armor Tech.

Beberapa piranti disematkan pada mobil anti peluru ini seperti, baterai ekstra, engsel pintu, engine fire suppressant system, hydraulic window lifter, komunikasi interkom serta tangki bahan bakar lebih kuat untuk mencegah kebocoran.

Untuk dapurpacunya, Equus mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.0-liter, Equus mampu menghasilkan daya hingga 430 hp pada 6.400 rpm dengan torsi 509 Nm pada 5.000 rpm. Mesin tersebut didukung dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan disalurkan ke penggerak roda belakang.

Sekedar informasi tambahan, Presiden Korsel, Park Geun-hye, diberikan khusus untuk kendaraan sehari-harinya. Namun sangat disayangkan pihak Hyundai belum mau membeberkan secara detail Hyundai Equss lapis baja dan juga harganya.
Informasi mengenai mobil bekas bisa disimak di bursa mobil bekas jakarta

No comments:

Post a Comment