Mar 13, 2013

Etios Valco City Car Teranyar Toyota

Toyota Etios Valco diperkenalkan oleh PT. Toyota Astra Motor untuk para konsumen yang menginginkan sebuah city car yang berbeda dengan harga yang terjangkau. Hatchback terbaru dari Toyota ini diproduksi dipabrik baru dikawasan Toyota Karawang dibawah kendali PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

 
Desain interior Etios Valco mengusung konsep "Bold Simplicity", ruangan yang lega dan nyaman dengan fitur fungsional. Kombinasi warna hitam dan abu-abu tua serta sejumlah ornamen yang terdapat pada instrumen panel memberikan kesan mewah.

Etios Valco juga dibekali dengan center meter combination, ini akan memberikan jarak pandang yang lebih baik sekaligus meminimalisir pergerakan mata pengemudi. Sedangkan untuk fitur keselamatan sudah  dilengkapi dengan fitur dual SRS Airbag.

Mengusung konsep yang sama dengan interior, bagian eksterior Etios Valco terlihat sederhana namun berkesan tegas, dinamis, dan sporty. Etios Valco dipercantik dengan 6 pilihan warna yaitu, hitam, putih, biru, silver, abu-abu, dan beige.

No comments:

Post a Comment